Kamis, 09 April 2009

Album Foto Kegiatan TK Al Fikri



" Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. dihadiri juga oleh para orang tua.. biasanya sih Mama-nya yang rajin hadir.., Eh ada lomba-lomba nya biar meriah..., Ada lomba hafalan Hadist, Doa, dan Surat pendek. Hadiahnya lumayan.. trophy lho.. Terima kasih Ummi buat yang sudah turut partisipasi ber-infaq utk acara ini.. ya..? Jazakallahu khairan katsiran "








"Kegiatan Manasik Haji ini udah jadi agenda tetap di TK AL FIKRI, biasanya diadakan setiap bulan Zulhijjah.. Semoga saja semua anak-anak Ummi dapat mencapai cita-cita menjadi haji mabrur nantinya..Amiin.. "










" Labbaik Allahumma Labbaik... Ayo `Nak.. Baca talbiyah haji-nya.. yang keras suaranya biar didengar mama tuh.. "













" Suasana belajar di dalam kelas..sedang asyik mendengarkan penjelasan Ibu guru `kali ya..?
Smile please.."










"Suasana belajar mengajar di dalam ruang kelas. Tampak`Bu Lian sedang menjelaskan pelajaran, sementara `Bu Devi memperhatikan salah seorang anak didiknya. Kaya`nya penjelasan `Bu Lian menarik tuh.. soalnya anak-anaknya pada senyum ...Smile Please.."









" Breefing pagi hari sebelum masuk kelas dengan mendengarkan dongeng / cerita bernuansa Islami dari Ibu guru.
Biar nyantai.. lesehan aja ya `Bu Devi..??"










" Wah..senangnya yang jadi juara lomba hafalan doa-doa harian di acara Peringatan 1 Muharram 1429 H. Doanya di amalkan ya..??"









" Wajah - wajah ceria anak- anak kita, mereka ini Alumni Ta.2007/2008 lho.. Artinya udah pada SD semua neeh.. Kaya`nya fotogenik semua ya... Pesan Ummi : Kalau sdh besar trus ada yang lolos jadi caleg, masa reses-nya kunjungi TK AL Fikri ya.. Kaya` Obama gt lho..??"










" Pengembangan fisik motorik melalui gerak dan irama... ayo semangat,nak.. Liat aja si Doni is the King.. come on, go.. boy..!! "











" Praktek sholat dilaksanakan setiap Jum`at dan Sabtu pagi.. Alhamdulillah semua anak-anak sudah tahu adab sholat, hafal niat dan bacaan sholatnya.. ( Tapi kog masih ada yang lirik-lirik..?? yaa.. namanya juga anak-anak..) Jangan lupa sholat terus ya.."








" Kegiatan seni salah satunya di isi dengan pengenalan alat musik tradisional gamelan, nggak perduli lagunya apa yang penting gamelannya bunyi..ya `nak..??"











" Anak laki-laki juga tak mau kalah lho.., Ayo baca not angka nya trus nyanyi.. : bintang kecil...dilangit yang biru..amat banyak...di atas angkasa.. (kog nggak nyambung musik sama lagunya...) he..he.."








" Suasana lomba mewarnai dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad Saw 1429 Hijriyah- 2009 M, eeit.. Nggak boleh dibantu mama lho.."


" Berikut..aksi salah satu peserta lomba azan.."







" Para peserta lomba busana muslim sedang pose bersama diatas catwalk..
Senyum..1-2-3.. cess.."









1 komentar: